Wednesday, September 11, 2013

Obat Alami Penyakit Gondok

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Alami Penyakit Gondok.

Obat Alami Penyakit Gondok >> Berikut merupakan informasi pengobatan alami penyakit gondok dengan menggunakan obat alami penyakit gondok Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit gondok Ace Maxs ini memiliki kandungan yang sudah terbukti mampu mengobati penyakit gondok tanpa harus melakukan operasi.

Penyakit Gondok

Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Gangguan gondok ini cenderung lebih sering menyerang anak-anak yang berumur 2-12 tahun, pada orang dewasa infeksi ini dapat menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ lainnya.

Penyebab Gondok

Gondok disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan gondok bersifat endemik.

Gejala Penyakit Gondok
  •         Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  •         Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  •         Selera makan menjadi berkurang
  •         Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali

Pengobatan Alami Penyakit Gondok dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Gondok Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Alami Penyakit Gondok >> Ace Maxs adalah obat alami asli Indonesia yang 100% halal terbuat dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis dipadukan dengan madu murni, bunga rosella hitam dan apel yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Obat alami Ace Maxs terkandung banyak senyawa zat berkhasiat yang ada di dalam obat penyakit gondok Ace Maxs yang telah di teliti oleh para ahli ampuh dan aman untuk atasi berbagai macam penyakit. Di dalam obat penyakit gondok herbal Ace Maxs terkandung senyawa xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Selain xanthone, di dalam obat penyakit gondok juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, sebagai anti peradangan, menguatkan saraf, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Kisah Sembuh dari Penyakit Gondok atau Benjolan di Leher

    Nama : Maria Goreta
    Profesi  : Ibu Rumah Tangga
    Usia : 49 th
    Alamat : citayam – bogor
    Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Alami ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. (testimoni obat penyakit gondok Ace Maxs)

Setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui kandungan zat berkhasiat yang ada di obat penyakit gondok Ace Maxs yang sudah terbukti dapat mengatasi penyakit gondok.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Obat Alami Penyakit Gondok . 

Cara Pemesanan Ace Maxs

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan alami penyakit gondok dengan menggunakan obat alami penyakit gondok Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Alami Penyakit Ambeien 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...