Wednesday, September 11, 2013

Obat Alami Penyakit Ambeien

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami Ace Maxs. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Alami Penyakit Ambeien.

Obat Alami Penyakit Ambeien >> Berikut merupakan informasi pengobatan alami penyakit ambeien dengan menggunakan obat alami penyakit ambeien Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami penyakit ambeien Ace Maxs ini telah teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit ambeien tanpa harus melakukan operasi.

Penyakit Ambeien

Penyakit ambeien (Hemorrhoid) adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang bukan merupakan keadaan patologik. Ambeien merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Penyakit ambeien ini disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di bagian dalam maupun dibagian luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan yang dikonsumsi. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Beberapa Penyebab Timbulnya Penyakit Ambeien :
  • Faktor keturunan
  • Kehamilan karena perubahan hormonal
  • Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.

Pengobatan Alami Penyakit Ambeien dengan Menggunakan Obat Alami Penyakit Ambeien Ace Maxs Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Alami Penyakit Ambeien >> Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan berupa jus yang terbuat
dari kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahan berupa rosella hitam dan madu murni. Kulit manggis memiliki keistimewaan mengandung antioksidan yang sangat tinggi dalam senyawa xanthone-nya. Sedangakan daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yang mampu menghambat sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Kulit Manggis dan Daun Sirsak Sebagai Obat Alami Penyakit Ambeien Ace Maxs

Obat Alami Penyakit Ambeien Ace Maxs- Kulit manggis yang merupakan salah satu komposisi utama Obat Wasir Alami Ace Maxs memiliki kandungan zat gizi yang lengkap sehingga sangat membantu dalam pengobatan berbagai penyakit dan utamanya dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yaitu zat antioksidan alami yang kekuatannya melebihi dari vitamin C dan E. Xanthone daya antioksidan luar biasa yang ada dalam kandungan kulit manggis tersebut mampu melawan radikal bebas sehingga mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.'

Begitu pun dengan daun sirsak yang memiliki berbagai khasiat dalam menumpas berbagai penyakit. Daun Sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai penyakit. Yang membuat daun sirsak begitu terkenal adalah karena kemampuannya yang memiliki efek 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan salah satu Obat Alami Penyakit Ambeien.

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Pengobatan Alami Penyakit Ambeien dengan menggunakan obat tradisional penyakit ambeien Ace Maxs ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Obat Alami Penyakit Hipertiroid

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...