Tuesday, June 10, 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom

Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom >> Kami sajikan informasi cara cepat mengobati penyakit miom dengan menggunakan obat alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat alami jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor dan Gamapeptide terbukti mampu menyembuhkan penyakit miom tanpa operasi.

Informasi Penyakit Miom

Awal mula terjadinya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause.

Gejala Penyakit Miom
  • Obat Herbal MiomNyeri haid hebat dan terus menerus.
  • Pembesaran di perut, kadang kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  •  Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak.
  •  Kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat datang bulan lebih banyak.
Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom dengan Menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

http://sembuhdariasamurat.blogspot.com/2014/06/cara-cepat-mengobati-penyakit-miom.html
Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom >> Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan berbentuk cairan kental (jeli) yang dikemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin kealamian, mutu dan kualitas kandungan di dalamnya. Bahan dasar pembuatan obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G adalah ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Di dalam obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G terkandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang sangat ampuh menyembuhkan berbahgai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh kita secara alami.

Jelly gamat gold g atau teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati. Senada dengan itu berikut penelitian para ahli tentang obat tradisional miom Jelly Gamat Gold G.

Kisah Sembuh Dari Penyakit Miom Setelah Menggunakan Obat Jelly Gamat Gold-G


http://sembuhdariasamurat.blogspot.com/2014/06/cara-cepat-mengobati-penyakit-miom.html
Nama : Lilis Sujati Susanto
Umur : 44 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan : Miom
Jenis Produk : Gold-g Sea Cucumber Jelly

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://sembuhdariasamurat.blogspot.com/p/blog-page.html

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara cepat mengobati penyakit miom dengan menggunakan obat alami jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Cek Harga Jelly Gamat Gold-G

Harga perbotol Rp.175.000,,.
Isi 320 ml
DEPKES RI TI 11334645721

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk anak-anak diminum 1 sendok makan 3x1 sesudah makan
Untuk dewasa diminum 2 sendok makan 3x1 hari sesudah makan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...