Tuesday, November 12, 2013

Tips Untuk Mencegah Semut Naik Ke Meja Makan

Terimakasih banyak atas kerpecayaan Anda telah berkunjung ke salah satu wesbsite resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Tips Untuk Mencegah Semut Naik Ke Meja Makan.

Tipes Untuk Mencegah Semut Naik Ke Meja Makan - Terkadang atau kebanyakan Kita menyimpan makanan di atas meja makan. Terutama jika ada kelebihan makanan yang sengaja disimpan di bawah tudung saja untuk mereka yang belum makan. Tapi terkadang makanan harus dibuang ketika gerombolan semut menyerang makanan yang diletakkan di atas meja makan kita tadi. Naiknya Semut ke meja makan amat mengganggu karena makanan yang semestinya dimakan ketika pulang dari kerja ternyata sudah digondol oleh tentara semut.
http://sembuhdariasamurat.blogspot.com/2013/11/tips-untuk-mencegah-semut-naik-ke-meja.html


Bagaimana cara mencegah semut-semut tadi naik ke atas meja makan dan memangsa makanan Kita? Berikut tips untuk mencegah semut naik ke meja makan:

1. Pastikan meja Anda tidak terlalu merapat dan tersentuh dengan dinding, tiang, atau lainnya dari struktur rumah. Ini dapat mencegah semut atau serangga merayap meniti dari bagian tersebut lalu naik ke atas meja.

2. Dengan melakukan hal tersebut di atas, jalan untuk naik ke atas meja makan hanya melalui kaki meja dan juga kaki kursi. Berikut antara beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah semut menggunakan kaki meja atau kursi:
  •     Ada beberapa orang desa menempatkan minyak kelapa yang dioleskan pada bagian kaki meja dan kaki kursi. Ini dapat mencegah semut melalui bagian yang diberi minyak tersebut untuk naik ke atas.
  •     Ada juga yang meletakkan alas pada kaki meja. Alas tersebut dirancang khusus untuk memungkinkan air ditempatkan di dalamnya untuk mencegah semut naik ke atas meja. Namun ia tidak sesuai untuk ditempatkan pada kaki kursi. Jadi, Anda harus pastikan kursi tidak menyentuh meja makan Anda.
  •     Satu lagi cara paling mudah adalah dengan menggunakan aerosol pembunuh kecoa yang dapat dibeli di supermarket atau toko kelontong. Anda hanya perlu menyemprotkan sedikit di sekeliling kaki meja dan juga kursi. Semprot semua kaki yang ada dan Anda akan menemukan banyak semut dan juga kecoa yang akan mati jika mereka mencoba mendekati kaki-kaki meja atau kursi yang ada.

Anda juga dapat menggunakan teknik yang sama pada lemari peyimpan makanan. Tetapi jika Anda memasang kabinet yang melekat pada dinding, agak sulit mencegah semut masuk karena mereka dapat menggunakan dinding sebagai jalan.

Namun Anda dapat menggunakan semprotan aerosol kecoa yang disemprotkan secara tipis pada semua bagian yang menyentuh kabinet seperti lantai atau dingding. Pastikan semua barang dikeluarkan terlebih dulu sebelum melakukan penyemprotan.


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Tips Untuk Mencegah Semut Naik Ke Meja Makan. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan sedikit cara untuk mengusir semut di rumah Anda.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...