Friday, September 6, 2013

Obat Alami Penyakit Lupus

Terimakasih banyak atas kepercayaan Anda telah berkunjung ke salah satu website resmi kami agen penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G. Pada kesempatan ini saya akan membahas informasi Obat Alami Penyakit Lupus.

Obat Alami Penyakit Lupus >> Kami sajikan informasi pengobatan alami penyakit lupus dengan menggunakan obat alami penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh serta tidak adanya ketergantungan obat. Obat alami penyakit lupus jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut yang memiliki kandungan Gamapeptide dan Cell Growth Factor mampu mengobati penyakit lupus.

Penyakit Lupus

Penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini setara dengan penyakit Kanker, banyak yang meningal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”.

Ciri ciri Penyakit Lupus yaitu apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi.

Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.

Gejala Umum Penyakit Lupus

1. Gejala umumnya adalah penderita akan sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal.
2. Timbulnya gangguan pada pencernakan dan pada kulit sang penderita akan mudah gosong akibat terkena sinar matahari.
3. Penderita akan mengalami anemia, karena sel-sel darah merah akan hancur apabila mengidap penyakit ini.
4. Pada kulit penderita akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Dan ruam merah yang hampir menyerupai cakram dapat muncul di kulit pada seluruh bagian tubuh.

Pengobatan Alami Penyakit Lupus dengan Menggunakan Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Obat Alami Penyakit Lupus >> Obat Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-G merupakan sediaan berbentuk
cairan kenjal (jeli) yang di kemas dalam botol. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian kandungn di dalamnya. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. pada teripang spesies ini di temukan25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain dapat ampuh mengobati lupus, Jelly Gamat Gold G juga ampuh mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh secara alami.

Mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat di rekomendasiakan para ahli ampuh mengobati penyakit lupus?? Karena  pada teripang Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dari pembuatan obat herbal lupus mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kandunan kalogeen yang sangat besar befungsi menjaga kekenyalan kulit sekaligus memberi nutrisi pada kulit. Selain itu, pada teripang Golden Stichopus Variegatus ditemukan zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

Bukti Ilmiah Khasiat Jelly Gamay Gold-G

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Obat Alami Penyakit Lupus. Untuk lebih jelas mari kita simak artike tentang kisah sembuh dari penyakit lupus setelah mengkonsumsi obat alami penyakit lupus jelly gamat Gold-G.

Kisah Sembuh dari Penyakit Lupus

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikinalah informasi yang bisa saya sampaikan tentang pengobatan alami penyakit lupus dengan menggunakan obat penyakit lupus jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes Secara Alami

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...