Tuesday, August 20, 2013

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Alami

Seputar informasi Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Alami hanya di pusat penjualan obat herbal alami jelly gamat Gold-G.

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Alami >> Berikut merupakan informasi cara menyembuhkan penyakit epilepsi secara alami dengan menggunakan obat penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Obat penyakit epilepsi jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Facto dan Gamapeptide mampu mengobati penyakit epilepsi.

Penyakit Epilepsi

Epilepsi atau penyakit ayan yaitu satu masalah pada sistem syaraf otak manusia dikarenakan berlangsungnya kegiatan yang terlalu berlebih dari sekelompok sel neuron pada otak hingga mengakibatkan beragam reaksi pada tubuh manusia dimulai dari bengong sesaat, kesemutan, masalah kesadaran, kejang-kejang serta atau kontraksi otot.

Tanda-Tanda Penyakit Epilepsi
  •     Jadi pusing.
  •     Pandangan mata berkunang-kunang.
  •     Alat pendengaran kurang sempurna.
  •     Keluar keringat terlalu berlebih serta mulut keluar busa.
  •     Pasien jatuh pingsan diiringi dengan jeritan.
  •     Seluruh urat-urat mengejang.
  •     Lengan serta tungkai menjulur kaku.
  •     Tangan menggenggam dengan jamantnya.

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Alami dengan Menggunakan Obat Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Alami >> Berikut ini merupakan alasan mengapa jelly
gamat Gold-G teruji dan terbukti mampu mengobati penyakit epilepsi. Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

Testimoni Sembuh Dari Epilepsi dengan Mengkonsumsi Obat Penyakit Epilepsi Jelly Gamat Gold G

N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Itulah alasan mengapa jelly gamat Gold-G dijadikan salah satu Cara Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Secara Alami.

Simak pula artikel lainya tentang >> Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Secara Alami

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara menyembuhkan penyakit herpes secara alami dengan menggunakan obat penyakit herpes jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab dan aman untuk dikonsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi masyarakat yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...